SAYAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERBAIK - Di Maria Yakin Akan Masuk Skuad Utama

SAYAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERBAIK 

Di Maria Yakin Akan Masuk Skuad Utama

SAYAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERBAIK - Gelandang Real Madrid Angel Di Maria menyatakan bahwa ia memiliki kemampuan untuk bermain di skuad utama Los Blancos.

GAME POKER ONLINE INDONESIA
Di Maria sempat diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas lalu seiring dengan kedatangan Gareth Bale. Namun, pemain asal Argentina itu masih percaya bahwa dia tetap akan diperlukan dalam skuad El Real.

SAYAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERBAIK
SAYAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERBAIK

MAIN POKER INDONESIA
"Saya putuskan bertahan, meski ada beberapa pemain yang datang ke klub. Saya tahu saya pernah memiliki periode bagus dan saya juga punya skill untuk tetap bertahanan dan bersaing untuk skuad inti," ujar Di Maria kepada Rock and Pop Radio.

GAME POKER ONLINE BONUS TERBESAR
"Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan kepada saya siapa yang lebih baik akan bermain. Saya pikir Bale tidak berlatih di Tottenham, maka saya yakin jika saya akan menjadi starter di skuad."ucapnya.

JUDI POKER ONLINE
Di Maria sudah tampil lima pertandingan untuk Real Madrid pada musim ini, Di Maria berharap dapat melakukan yang terbaik untuk El Real, dia juga akan berjuang untuk mendapatkan 1 slot di tim inti.

0 Response to "SAYAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERBAIK - Di Maria Yakin Akan Masuk Skuad Utama"

Posting Komentar

Recent Posts

Bola54.com Bola54.com Bola54.com
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme